12 Maret 2010

Alamat Dia Cinta Kamu

 


Bagi kamu yang sedang kasmaran dan dimabuk cinta, pasti akan sangat membuat hati gundah saat mengetahui ada seseorang yang suka dan cinta sama kamu. Dia begitu baik, dan kamu tahu kalau dia itu suka sama kamu, but… dia sepertinya tidak mau menunjukkan dan “proklamasikan” diri kalau dia memang suka sama kamu. Saat di kelas atau di kampus dia begitu perhatian tapi ceritanya lain saat kita bertemu dengan dia di tempat umum kayak di mall, atau di tempat nongkrong anak-anak, dia seakan acuh dan acuh atas kehadiran kamu. 

Akhirnya kamu bingung sendiri dech, sebenarnya dia itu suka nggak sih sama kamu? jangan-jangan dia hanya ingin mempermainkan hati kamu saja atau bisa juga dia ingin membuat kamu Ge-eR? Daripada kamu bingung, mending kamu ketahui dulu 7 tanda ketika seseorang benar-benar “falling in love” sama kamu, biar kamu nggak salah sangka atau ke-Ge-Eran? 

1. Mata tak pernah berdusta 

Saat seseorang jatuh cinta sama kamu, bisa dipastikan dia nggak bakalan sedetikpun memalingkan matanya dari menatap kamu. Dia ingin selalu menatap kamu dan mengagumi segala kecantikan dan keindahan yang ada pada kamu. Saat dia berpapasan dengan kamu, dia pasti akan menatapmu dengan tatapan mata yang seolah-olah dia tidak mau kehilangan kamu sedetikpun.

2. Kamu adalah orang terhebat yang pernah dia temui 

Saat seseorang benar-benar jatuh cinta sama kamu, dia akan memandang bahwa kamu adalah orang terhebat yang pernah dia temui meskipun kamu sendiri merasa bahwa kamu itu “biasa-biasa” saja, pinter nggak, cantik apalagi? Tapi, emh… dia akan selalu memuji kamu bahwa kamulah orang tercantik di dunia ini yang pernah dia temui. 

3. Selalu Siap berada di sisimu, kapanpun dan dimanapun 

Sesibuk apapun dia, kalau demi kepentingan orang yang dia cintai, pasti dia akan mencari-cari alasan atau waktu untuk membantu kamu. Dia akan selalu siap, bila kamu membutuhkannya. Tak peduli mau hujan atau harus menyebrang samudera sekalipun, saat kamu memintanya untuk menemani kamu, dia pasti akan selalu siap berada di sisimu. 

4. Berbicara pada temannya, kalau dia suka sama kamu 

Klise, tapi inilah kenyataan yang sering terjadi. Kamu justru tahu kalau dia cinta dan suka sama kamu dari teman-teman dekatnya, bukan dari dia sendiri. Yups, inilah salah satu trik yang sering dilakukan oleh seseorang yang sedang jatuh, mungkin karena dia takut ditolak atau entah karena dia nggak punya keberanian untuk mengungkapkannya secara langsung, akhirnya dia sedikit “memanfaatkan” teman-teman dekatnya untuk menyampaikan pesan cinta secara tidak langsung kepada kamu. Kalau ternyata respon kamu positif terhadap pesan cinta tersebut, sudah bisa dipastikan dia bakalan lebih PeDe dan berani untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar cinta sama kamu. 

5. Selalu mengingat apa yang kamu ucapkan 

Sebulan yang lalu kamu pernah berkata padanya bahwa kamu ingin belajar tentang cara-cara mengedit foto. Dan pada saat kamu bertemu kembali dengan dia, dia masih mengingat apa yang kamu ucapkan tersebut padahal kamu sendiri, sedikitpun tidak pernah mengingatnya dan dengan antusias dia ingin sekali membantu dan mengajari kamu. Di lain waktu, dia begitu hapal makanan favorit kamu, dan dia juga tahu apa lagu kesukaan kamu. Bila dia benar-benar memperhatikan hal sedetil dan sekecil apapun tentang kamu, sudah bisa dipastikan dia memang benar-benar jatuh hati pada kamu. 

6. Selalu tersenyum manis saat bertemu dengan kamu 

Dimanapun dan kapan dia bertemu dengan kamu, dia pasti akan menebarkan senyum manis, yang akan membuat kamu merasa nyaman dan enak untuk memandangnya. Dia akan selalu tersenyum pada kamu, dengan senyuman bahagia yang seolah-olah dia telah mendapatkan “miracle” yang begitu besar dalam hidupnya. 

7. Dia akan meminta saran dan pendapatmu 

Dalam cinta, kita belajar berbagi dengan orang yang kita cinta. Nah, karena alasan itu, saat dia jatuh cinta pada kamu, dia pasti akan meminta saran dan pendapat tentang sesuatu yang begitu penting dalam hidupnya. Dia ingin kamu tahu, bahwa kamu itu mempunyai andil besar dengan kesuksesan yang dia raih.

Tidak ada komentar:
Tulis komentar