17 Maret 2010

Menemukan Cinta Sejati

 


Cinta sejati? Benarkah di dunia ini ada yang namanya “true love” atau cinta sejati? Setiap kali kamu jatuh cinta pada seseorang, kamu pasti merasa bahwa dia mungkin adalah cinta sejati kamu. Tapi seiring waktu, kamu pun harus menghadapi kenyataan cinta kandas di tengah jalan, dan kamu merasa bahwa ternyata hubungan kamu selama ini hanya membuang-buang waktu saja.

Mencari cinta sejati di dunia ini mungkin hanya khayalan yang takkan pernah ada ujung, tapi kamu harus yakin bahwa suatu saat kamu pasti mendapatkan “Pangeran” dalam hidup kamu. Setiap hubungan kasih yang kandas di tengah jalan, akan selalu memberikan sebuah pelajaran berharga bagi kamu. Dengan adanya PHK (Putus Hubungan Kasih) kamu bakal lebih tahu tentang siapa sebenarnya diri kamu, seberapa besar komitmen kamu terhadap yang namanya cinta dan yang lebih penting dengan seringnya terjadi PHK, kamu akan lebih mengetahui tentang apa yang kamu cari (inginkan) dan apa yang tidak kamu inginkan dari pasangan cinta kamu.

So, jangan pernah putus asa untuk terus mencari cinta sejati. Bila hari ini kamu jatuh cinta, siapa tahu dia adalah cinta sejati yang kamu cari selama ini. Berikut ini adalah 9 tanda, kamu telah menemukan “Pangeran” dalam hidup kamu dan menemukan “true love”, cinta sejati yang kamu cari dalam hidup ini.

  1. Kamu merasa nyaman dan tenang dengan hubungan yang terjadi diantara kamu. Kamu begitu mempercayai bahwa dia tidak akan menyakiti kamu. Jadi, tidak perlu ada yang namanya cemburu atau khawatir bahwa pasangan kamu bakal selingkuh di belakang kamu.
  2. Kamu berdua “sukses” menjalani hari-hari dengan kebersamaan, apakah itu hari yang buruk maupun hari dimana kamu mendapatkan kebahagiaan. Apapun situasi yang dihadapi, kebersamaan senantiasa ada di antara kamu.
  3. Dalam cinta sejati tidak ada yang namanya drama, kepuraan-puraan ataupun sandiwara. Sebagai contoh, kamu tidak perlu berpura-pura marah hanya untuk mengetes kesabaran pasangan kamu, atau tidak harus mengikuti acara “Playboy Cap Kabel” atau "Take Me Out Indonesia" hanya untuk menguji kesetiaan pasangan kamu.
  4. Tidak ada kekerasaan dalam sebuah hubungan cinta, sedikitpun!
  5. Perbedaan yang ada, tidak lantas menjadi jurang pemisah tapi justru jadi perekat untuk hubungan kamu dan kamu berdua bisa lebih mengerti tentang arti “hormat menghormati”
  6. Seks atau tanpa Seks, bukanlah sebuah masalah. Bila pasangan kamu hanya memikirkan tentang seks semata, emh…. mending lupain bahwa dia adalah cinta sejati kamu.
  7. Dalam cinta sejati tidak ada yang namanya “pengorbanan” yang ada hanya komitmen.
  8. Kamu berdua saling mendukung untuk mencapai cita-citanya masing-masing.
  9. Tidak ada tekanan, keberatan ataupun isu-isu lain yang bisa menghambat hubungan kamu, entah itu dari teman-teman kamu, sahabat, dan yang terpenting dari pihak keluarga. Mereka “merestui” dengan hubungan yang terjadi diantara kamu.

Selamat mencari cinta sejati, semoga suatu saat akhirnya kamu mendapatkan “true love” yang selama ini kamu cari.

Tidak ada komentar:
Tulis komentar