31 Januari 2024

Pelatihan BilQolam Guru 2024

 

 


Kesempatan Berharga bagi para guru untuk upgrade skill membaca al-Quran dengan fasih, bertajwid dan tartil dengan metode BilQolam, metode PIQ Singosari yang disusun dan ditashih KH Basori Alwi. Selain itu, pada kesempatan ini, para guru juga dibekali metode mangajar al-Quran Metode BilQolam agar keterampilan mengajar guru meningkat, menjadi guru profesional terutama di bidang pembelajaran al-Qur'an..
Metode lebih penting daripada materi ajar. Akan tetapi, guru yang profesional jauh lebih penting daripada materi ajar dan metode
Pelatihan ini terdiri dari 2 materi

  • Tahsin Juz Amma (8 sesi)
  • Metode Mengajar BilQolam (8 sesi)
Peserta harus mengikuti pelatihan secara tuntas selama 16 sesi (pertemuan) dengan waktu (hari dan jam) flexibel. Peserta terbatas (hanya 15 guru). Jika memenuhi kuota, pelatihan akan segera dimulai. Semua peserta akan dimasukkan Grup WA untuk dapat bersilaturahmi, bermusyawarah, dan berkoordinasi.

Pelatihan ini bersifat GRATIS. Setiap peserta yang telah menyelesaikan pelatihan, akan mendapatkan sertifikat peserta dari Yayasan Tarbiyatul Huda Malang.

Adapun bagi peserta/guru yang berkenan untuk mendapatkan Syahadah (Sertifikat Kompetensi) yang dikeluarkan oleh BilQolam Pusat (PIQ Singosari), perserta dapat mendaftar setelah selesai mengikuti semua sesi pelatihan (16 kali) untuk kemudian mengikuti tes dengan standar BilQolam. Biaya Tes Rp 180.000 (Seratus Delapan Puluh Ribu Rupiah). Tes standarisasi ini tidak wajib. Peserta boleh mengikuti atau tidak.
Belajar Al-Qur'an seperti fotocopi. Jika guru fasih dan benar, murid juga fasih dan benar (KH Basori Alwi)

Ayo segera daftar, mumpung gratis. Kesempatan tidak datang 2 kali.

Daftar Online, silahkan klik link formulir pendaftaran DISINI 

Tidak ada komentar:
Tulis komentar